Minggu, 11 Januari 2015

Kenapa Harus Belajar Iklan Di Facebook?

Belajar Iklan Di Facebook
Pengguna facebook saat ini sudah mencapai 1 milyar lebih di dunia. Bagaimana dengan Indonesia? Ternyata pengguna facebook di Indonesia menempati peringkat ke 4 di dunia, yaitu sekitar 49 juta. Apa artinya? Berarti ini adalah peluang bagi kita untuk menjadikan facebook sebagai target market kita apapun jenis bisnis yang akan kita geluti nantinya. Oleh karena itu kita di sini Belajar Iklan Di Facebook untuk keperluan bisnis dan nantinya bisa meraih profit jutaan rupiah.

Kenapa harus facebook?
1. MUDAH, kita bisa terkoneksi dan bersosialisasi dengan orang-orang di dunia tanpa batas dan waktu.
2. GRATIS, kita tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk daftar di facebook.
3. Ada fasilitas search yang sangat tertarget.
4. Ada efek viralnya.
5. Bisa beriklan di facebook dengan target market yang sangat spesifik, sesuai topik kita saat ini Belajar Iklan Di Facebook.

Tentunya Anda saat ini sudah punya akun facebook. Betul? Bahkan anak seusia SD pun sudah punya akun facebook. Apa yang dilakukan orang-orang di facebook? Sebagian besar mereka hanya sharing tentang pengalaman atau lainnya. Padahal jika kita tahu manfaat facebook tentunya dengan belajar iklan di facebook kita bisa menjadikan facebook sebagai ladang uang. 

Sebenarnya pihak facebook sudah memfasilitasi kita semua untuk bisa iklan di facebook. Dan di sini pentingnya kita harus tahu bagaimana cara belajar iklan di facebook yang benar. Dan yang paling penting adalah TERTARGET. Kita bisa pasang iklan produk apa saja asalkan tidak melanggar aturan dari facebook. 

Iklan facebook biasanya muncul di sebelah kanan, dan itu sangat potensial sekali untuk mendapatkan penjualan. Kita bisa pasang iklan dengan target lokal maupun luar negri. Mulailah konsisten belajar iklan di facebook, nanti Anda akan tahu manfaatnya.

Kita bisa belajar iklan di facebook dari fanspage-id. Di situ banyak sekali artikel tentang iklan di facebook yang benar dan tepat sasaran. Kita bisa banyak mengetahui karakter audience yang menjadi sasaran kita nantinya. Nanti artikel selanjutnya akan di uraikan bagaimana Belajar Iklan Di Facebook



Tidak ada komentar:

Posting Komentar